10
Apr
10

Wew!! Lift Terseram di Dunia


1. Elevator Skydive

Nggak cuman orang yang takut ketinggian deh, kayaknya semua orang bakal ketakutan kalo naik lift yang satu ini. Persis banget, kayaknya kita akan kelihatan gedung-gedung lain dibawah. Untungnya ini bukan lift kapsul dengan lantai kaca. Cuman sekedar tempelan saja. Ternyata lift seperti ini adalah ide kreatif dari sekolah skydiving Swiss, dengan kata lain, ini adalah teaser.. gimana rasanya kalo lompat dari pesawat terbang…

2. Floor Illusion

Berani masuk ke lift kaya gini? keliatan tanpa ada lantai! Apalagi ada tanda yang menyatakan bahwa lift ini sedang dalam perbaikan? Jika anda cukup nekat, maka baru deh ketauan, kalo ternyata hal ini semua tidak ada apa-apa, hanya tipuan aja kok!

3. Wake Up!

Lift yang satu ini didesain oleh Ogilvy Beijing of China untuk pembuat kopi Maxwell House dan memberikan “suntikan Adrenaline” – yang dirasakan begitu pintu lift terbuka. Orang yang mengantuk akan segera terbuka matanya karena efek yang mengerikan seperti ini. Efek seperti ini adalah efek yang dirasakan pada saat kita minum kopi.

4. Lift Oreo

Sementara ini slogan Oreo yang terkenal di dunia adalah “Cookie Favorit para susu” dan iklan yang satu ini benar-benar menggambarkan bagaimana stiker Oreo (yang ditempelkan ke badan gerbong lift) secara perlahan turun ke stiker segelas susu (yang ditempelkan di luar lift), tentunya akan menerbitkan keinginan para pecinta cookies untuk segera membeli sebungkus Ore

Sumber: black7spider.wordpress.com


3 Responses to “Wew!! Lift Terseram di Dunia”


  1. 10 April 2010 pukul 11:13 PM

    Hm…posting yang menarik….kalau orang phobia ketinggian bisa langsung koma tuh!
    salam.

  2. 13 Juni 2010 pukul 9:18 PM

    berapa korban lift dah makan orang😀😛 :v


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Salam

Sekarang Pukul Berapa yah? :-/, Liat di sini Ajah

Tulisan yang aku buat

Chat sama Yang Punya Blog

Waktu Salat Batam

Kalau udah masuk jangan lupa salat yah :)

Mari Kita Memperdalam Islam. :)

"Biarlah Sedikit, Namun Bermakna"

Asmaul Husna

Radio :-)

Usil -Usilan

Coba tes kecocokan kalian :). tapi jangan terlalu dipercaya loh, bisa syirik ntar :D

Bisa Gak Kamu Menyentuh "Orang Rambut Putih?"

Coba deh Kamu Perhatikan Bolanya, Ada yang Ajaib Ntar

%d blogger menyukai ini: