10
Apr
10

Temanku Raymond


Aku mempunyai seorang temen yang bapak ibunya memberi dya nama “Raymond Marvin” hehehe J. Aku pertama kali mengenalnya sejak kelas 8, hehehe soalnya pas saat itu dya terpilih sebagai wakil ketua OSIS. Saat itu juga aku turut memilihnya, soalnya menurut pandanganku Si “Ulin” itu orangnya rada egois, sedangkan Si “Denta” hanyalah seorang wanita, sedangkan di dalam Islam yang layak menjadi pemimpin “Umat”, (hehehe) hanyalah seorang lelaki tidak peduli lelaki itu mempunya cacat entah itu gak ada tangan, gak ada kepala ataupun gak ada hidung, (emang ada ya?hehehe).

Alasan yang tepat bagiku saat aku memilih “Raymond” iyalah dya sangat terlihat keramahannya. Kayaknya banyak juga temen yang menyukai sifatnya karena ia mudah banget berteman. Namun hal ini juga rada ada pertentangan di dalam Islam yang gak bisa aku sebutkan, (biasanya yang udah hebat di agama pasti tau deh J).

Namun pada saat itu hubungan kekerabatan kami masih belum begitu dekat, hal ini disebabkan karena kami belum saling mengenal (ya iyalah gimana mau dekat kalau belum kenal :-D), saat itu aku masih duduk (bisa juga berdiri sih :-D) di kelas 8.8 yang dikomandoi oleh Indra Bekti, eh salah, Indrawansyah hehehe, sedangkan dya duduk di kelas 8.2, karena rintangan yang sangat jauh (apa ini palingan cumin 10 meter dari kelasmu :-D) kami jarang melakukan komunikasi

Untuk lanjutan ceritanya, akan aku bwat ntar malam, sabar aj yah😀


0 Responses to “Temanku Raymond”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Salam

Sekarang Pukul Berapa yah? :-/, Liat di sini Ajah

Tulisan yang aku buat

Chat sama Yang Punya Blog

Waktu Salat Batam

Kalau udah masuk jangan lupa salat yah :)

Mari Kita Memperdalam Islam. :)

"Biarlah Sedikit, Namun Bermakna"

Asmaul Husna

Radio :-)

Usil -Usilan

Coba tes kecocokan kalian :). tapi jangan terlalu dipercaya loh, bisa syirik ntar :D

Bisa Gak Kamu Menyentuh "Orang Rambut Putih?"

Coba deh Kamu Perhatikan Bolanya, Ada yang Ajaib Ntar

%d blogger menyukai ini: