Temanku Raymond


Aku mempunyai seorang temen yang bapak ibunya memberi dya nama “Raymond Marvin” hehehe J. Aku pertama kali mengenalnya sejak kelas 8, hehehe soalnya pas saat itu dya terpilih sebagai wakil ketua OSIS. Saat itu juga aku turut memilihnya, soalnya menurut pandanganku Si “Ulin” itu orangnya rada egois, sedangkan Si “Denta” hanyalah seorang wanita, sedangkan di dalam Islam yang layak menjadi pemimpin “Umat”, (hehehe) hanyalah seorang lelaki tidak peduli lelaki itu mempunya cacat entah itu gak ada tangan, gak ada kepala ataupun gak ada hidung, (emang ada ya?hehehe).

Alasan yang tepat bagiku saat aku memilih “Raymond” iyalah dya sangat terlihat keramahannya. Kayaknya banyak juga temen yang menyukai sifatnya karena ia mudah banget berteman. Namun hal ini juga rada ada pertentangan di dalam Islam yang gak bisa aku sebutkan, (biasanya yang udah hebat di agama pasti tau deh J).

Namun pada saat itu hubungan kekerabatan kami masih belum begitu dekat, hal ini disebabkan karena kami belum saling mengenal (ya iyalah gimana mau dekat kalau belum kenal :-D), saat itu aku masih duduk (bisa juga berdiri sih :-D) di kelas 8.8 yang dikomandoi oleh Indra Bekti, eh salah, Indrawansyah hehehe, sedangkan dya duduk di kelas 8.2, karena rintangan yang sangat jauh (apa ini palingan cumin 10 meter dari kelasmu :-D) kami jarang melakukan komunikasi

Untuk lanjutan ceritanya, akan aku bwat ntar malam, sabar aj yah 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s