11
Mar
10

Awal Pertemanan :-D


Aku punya seorang teman yang sangat dekat denganku, namanya Rianda Putra. Kami berkenalan sejak pertama kali bertemu yaitu sejak kelas 7 SMP. Saat itu ada pemilihan ketua kelas, aku pingin banget bisa jadi ketua kelas, tapi jujur sih sebelum – sebelumnya pas SD aku blum pernah, jadi misalnya aku terpilihpun aku juga pasti masih belum bisa untuk memeimpin suatu daerah yang cukup berisi banyak orang, sekitar 30an aja sih, hehehe.

Saat itu aku juga pingin menjadi ketua kelas, maka aku mencalonkan diri, saat itu juga Rianda telah mencalonkan diri, dan kira – kira masih ada 2 siswa yang lainnya. Saat itu mulailah voting untuk memulai sang pemimpin kelas. Saat itu aku berharap – harap cemas, hehehe. Dan benar juga dugaanku, yang menjadi pemimpin saat itu adalah Rianda, sementara yang menjadi “pasangannya” adalah diriku sendiri, hehehe🙂. Tak papa lah yang penting bisa jadi pengurus kelas. Saat itu juga sesama pengurus kelas, baik ketua, wakilnya (diriku loh :-D), bendahara, sekretaris dan sejumlah koordinator lainnya. Itulah awal dari kisah “kekerabatan” kami, hehehe😀.

1 Response to “Awal Pertemanan :-D”


  1. 1 Lalina
    27 Maret 2010 pukul 12:20 AM

    Wah wah crita apa’an nh..
    tapi lumayan juga..


Tinggalkan Balasan

Salam

Sekarang Pukul Berapa yah? :-/, Liat di sini Ajah

Tulisan yang aku buat

Chat sama Yang Punya Blog

Waktu Salat Batam

Kalau udah masuk jangan lupa salat yah :)

Mari Kita Memperdalam Islam. :)

"Biarlah Sedikit, Namun Bermakna"

Asmaul Husna

Radio :-)

Usil -Usilan

Coba tes kecocokan kalian :). tapi jangan terlalu dipercaya loh, bisa syirik ntar :D

Bisa Gak Kamu Menyentuh "Orang Rambut Putih?"

Coba deh Kamu Perhatikan Bolanya, Ada yang Ajaib Ntar

