13
Apr
10

Seram!! Pulau Boneka Hantu


Kisah pulau ini sungguh misterius. Orang sekitar mengatakan pulau ini angker dan berhantu. Tidak ada yang tahu jelas bagaimana sejarah penduduk pulau ini, namun yang pasti pulau ini dipenuhi boneka-boneka yang dimutilasi. Wujudnya pun jadi menyeramkan. Pernah nonton film boneka setan “Chaky Dolls”, nah kira-kira seperti itulah mengesankan suasana horror.

Pulau angker ini terletak di sebuah kanal di  selatan Mexico City. Orang Spanyol menyebutnya, “La Isla de la Munecas”. Cerita-cerita yang berkembang tentang pulau ini berbau mistik dan takhayul. Anehnya itu justru menarik orang datang ke sana.

Unik dan menyeramkan! Itulah kesan setiap pengunjung yang datang ke sana. Hampir semua pohon yang tumbuh di sana digantungi boneka-boneka yang tidak utuh lagi. Sejumlah wisatawan melaporkan, mereka merasa tidak nyaman ketika berkunjung ke sana. Seolah-olah ada mata yang selalu mengawasi ke mana pun mereka bergerak. Bulu kuduk bolak-balik merinding.

http://alteredbits.com/images/photos/isla1.jpg

Konon, dulunya pulau itu merupakan kediaman seorang pertapa bernama Don Julian Santana. Meski ia telah menikah, namun entah kenapa dia memilih menghabiskan 50 tahun hidupnya menyendiri di pulau ini. Kabarnya, Don Julian mengaku, ia selalu dihantui oleh hantu gadis kecil yang tewas tenggelam di salah satu kanal di sekitar pulau.

http://farm1.static.flickr.com/213/511112755_8c01d0a447.jpg

http://www.acdphoto.com/images/island5.jpg

Beberapa orang mengatakan, Don Julian inilah yang menaruh boneka-boneka itu, menggantungnya di sekitar rumahnya dengan maksud  menenangkan roh bocah cilik yang terus menerus meneror hidupnya.

http://www.concierge.com/cntraveler/contests/?g2_view=core.DownloadItem&g2_itemId=1065000&g2_serialNumber=2

Ironisnya, Don Julian ditemukan tewas oleh keponakannya pada tahun 2001 di lokasi kanal tempat di mana bocah itu tewas tenggelam. Kini Pulau Boneka itu menjadi kawasan wisata paling aneh di dunia.

http://farm1.static.flickr.com/230/507121171_562d7a103d.jpg

Sejumlah turis mengaku mereka mendapat bisikan-bisikan aneh dari boneka-boneka itu ketika menginjakkan kaki di pulau itu. Bisikan seperti desiran angin itu seolah mengatakan, anda harus membawa hadiah bila datang ke sana. Hadiah itu untuk menenangkan jiwa mereka.

About these ads

14 Responses to “Seram!! Pulau Boneka Hantu”


  1. 1 Bayou
    25 April 2010 pukul 3:08 PM

    BAH!
    Macam mana pula boneka-boneka ini!
    GOBLOK!

  2. 2 Bayou
    25 April 2010 pukul 3:09 PM

    Maksudnya goblok yag bikin boneka

  3. 3 cica aja
    28 April 2010 pukul 1:49 PM

    wow…
    seram juga ya ?
    kapan-kapan jadi ingin berkunjung ke sana,tapi sama kawan-kawan.kalo sendiri… ga’ berani deh …

  4. 30 April 2010 pukul 6:30 PM

    waah seruu niiklo ksna breng tmn2 sklas..
    mntaplh jd ptualangn sru kwkwkwk, mkasii postingannya :)

  5. 13 Juni 2010 pukul 5:17 PM

    villa di pulau boneka berapa
    heheheee…,.,.

  6. 7 rangga
    13 September 2010 pukul 8:28 AM

    yg enak itu ksana sama pacar hmmm mantap pasti klo ada yg serem cwe gw langsung loncat meluk gw!!! habis itu nyuri kesempatan deh wkowkowkowkokwokw

  7. 8 putri
    14 November 2010 pukul 5:53 AM

    gila boneka hantu

  8. 9 Selfiya Swissty
    14 November 2010 pukul 9:41 AM

    i like that island, i wanna go there someday. that will be cool n fantastic…

  9. 19 Februari 2011 pukul 5:33 PM

    amazing,like a movie……

  10. 27 September 2011 pukul 1:18 PM

    serem ih boneka pualu ? knapa di jadiin bneka hantu kan lucu bonekanya
    boneka pualu itu lucu tapi seram …… skali

  11. 2 Maret 2012 pukul 12:19 PM

    wich serem amat tuch kenapa ya aneh aneh ajha di bumi kita ini subhanaalh

  12. 13 Amanda Nathania
    18 April 2012 pukul 3:46 PM

    jadi pengen ke situ
    pangen tau bener ngak sih…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Salam

Sekarang Pukul Berapa yah? :-/, Liat di sini Ajah

Tulisan yang aku buat

Chat sama Yang Punya Blog

Waktu Salat Batam

Kalau udah masuk jangan lupa salat yah :)

Mari Kita Memperdalam Islam. :)

"Biarlah Sedikit, Namun Bermakna"

Asmaul Husna

Radio :-)

Usil -Usilan

Coba tes kecocokan kalian :). tapi jangan terlalu dipercaya loh, bisa syirik ntar :D

Bisa Gak Kamu Menyentuh "Orang Rambut Putih?"

Coba deh Kamu Perhatikan Bolanya, Ada yang Ajaib Ntar

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: