13
Apr
10

6 Pulau Terseram di Dunia


6. Ilha de Queimada Grande Alias Pulau Ular
Ini pulau dipenuhin sama uler. Pernah ada nelayan yang nyasar kesana, trus pulang2 perahunya darah semua
Uler yang memenuhi pulau ini jenisnya Golden Lancehead. Racunnya termasuk salah satu yang terganas, bisa bikin daging busuk ampe ke tulang.. hueee. Dah gitu uler jenis ini cuman ada di pulau itu. Blom bisa ngebayangin ngerinya?
5. Pulau Poveglia
Pulau ini ada di daerah perairan Venice, Italia. Awalnya gara2 orang2 Romawi jaman dulu, dengan ‘baik hati’ nyari tempat buat karantina orang2 yang kena virus mematikan di jaman itu. Trus ya Pulau Poveglia ini terpilih mendapat ‘kehormatan’ tersebut, dimana ribuan orang sakit itu akhirnya mati bareng2.
Beberapa abad kemudian, virus Bubonic nyerang Eropa, dan pulau ini kembali ke masa ‘kejayaan’ nya sebagai tempat piknik terakhir buat orang2 sekarat. waktu virusnya makin parah, akhirnya smua yang kliatan sakit dikit langsung dikirim ke Pulau Poveglia. Kebijakan buat ‘ngebiarin ampe mati ndiri’ juga diganti jadi ‘lempar smua org sakit itu ke lobang gede (yg di dalemnya banyak mayat) trus bakarrrrr’. Total jumlah kematian di pulai inipun jadi sekitar 160.000 nyawa.

http://www.khurak.net/wp-content/uploads/2009/11/Poveglia-Island.jpg
Seolah belom cukup serem, taon 1922 di pulau berbau mayat penyakitan ini dibangun RSJ. Gosipnya dokter2 jiwa disana itu suka nyiksa pasiennya dengan naroh di atas tower, trus cuek aja waktu pasiennya teriak2 ngeliat hantu penyakitan. Kabar selanjutnya, dokter2 disana akhirnya juga mati smua dilempar dari tower ama hantu penyakitan.

Lewat beberapa taon, ada segerombol orang dikirim buat tinggal disana. Tapi besoknya pada balik lagi karena katanya malem2 banyak suara orang jerit2 en penampakan. Jadi, ampe sekarang ngga ada yg nempatin Pulau Poveglia. Kecuali ente ngitung ratusan ribu hantu gentayangan itu sebagai penduduk…

4. Pulau Ramree

Taon 1945, jaman Perang Dunia II, 900 tentara jepang dikirim kesana. Waktu lagi keliling, jalannya kehalang ama rawa. Dikira asik2 aje, masuknya 900 tentara itu kesana. 500 ilang tanpa kabar.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/8/8d/Indian_Div_beside_temple_on_Ramree_Island.jpg
Ni pulau dihuni ama nyamuk malaria, kalajengking yang mematikan, dan BUANYAK BUANGET buaya laut. Tentara yang selamet itu mayoritas luka parah sampe2 ngarep mending mati aja. Kejadian ini saking serunya, sampe masup Guinness Book of World Records’ “Greatest disaster suffered from animals.”

3. Pulau Izu

Letaknya di wilayah Jepang. Pulau ini udaranya dipenuhin ama gas sulfur dengan konsentrasi tertinggi di seluruh dunia. Tapi gapapa, kan ga ada yang tinggal disana..
Eh, masih ada yang tinggal disana?
Yup..orang2 di pulau ini sehari2 hidupnya musti make masker terus. Di tengah malem, sirene bakalan bunyi karena konsentrat gas sulfurnya parah sampe2 kalo dihirup gitu aja bakal mati dengan sukses. Orang2 disana ngabisin hidupnya dengan cara ini.

http://i.ytimg.com/vi/Dk9RvVuj7wc/0.jpg
Yah, paling ngga mereka dibayar. Sama siapa? Ya sama peneliti.. Mereka dibayar murah karena peneliti2 mao tau gimana kalo orang2 itu idup make masker gas dan ngirup udara penuh sulfur.
Oh iya, di pulau ini juga ada lempengan tektonik yang bisa ngehasilin gempa superdahsyat.

2. Pulau Sampah Pasifik

Pernah nonton pilem yang bumi ngebuang sampah ke angkasa? Mirip ama ni pulau, tapi dengan lebih banyak sampah dan tanpa roket.
Jadi, tiap kali Amerika ato Cina ngebuang sampah ke laut, benda2 itu semua ngumpul ke tempat yang sama, namanya North Pacific Gyre. Makin lama, sampahnya makin numpuk en sekarang udah jadi pulau segede Texas.
Plastik nggak terurai, tapi bisa ancur sampe kecil2, bahkan sampe segede plankton. Dan ikan itu bukan makhluk super pinter, jadi kalo liat yang mirip2 plankton, langsung embat aje. Jadi nanti rantai makanan bakal jadi : ikan makan plastik, kita makan ikan, trus kita eeq plastik.. balik lagiii…

http://www.ahrtp.com/EG_Images7/NorthPacific_Gyre_alabatros_dead_opt525x394.jpg
Ngga mungkin ada plastik sebanyak itu? Hmm, peneliti pernah ngambil aer laut dari daerah pulau sampah ini, dan hasilnya jumlah kandungan plastik 6x lebih banyak daripada jumlah plankton. Mari sama2 makan plastik..
Oh iya, jangan coba2 berdiri di atas pulau sampah ini, soalnya bakal langsung kejeblos ke laut, trus tempat ente jatoh tadi uda ketutup ama sampah lagi. jadi ente bakal tenggelem di bawah sampah, jadi makanan hiu.. Yihaaaa.

1. Fiji

Keliatannya asik ya ni pulau? Tapi baca dulu.. masih mikir asik ga ntar??
Fiji punya sejarah, kisah terkenal macam kanibal anak2, pembunuhan anak2, penyiksaan anak2, mati gara2 mabok laut khusus anak2.. kayaknya ni pulau benci anak2 kali ye?
Taon 1840, ada misionaris yang nulis tentang pulau itu, katanya disana tinggal para kanibal sadis yang nangkepin orang dewasa dan terlebih anak kecil dari laut en pantai. Anak kecil digantung jadi hiasan bendera, ampe akhirnya mokad gara2 mabok laut.

http://travelhouseuk.files.wordpress.com/2009/04/fiji_travel.jpg?w=450
Anak2 laennya dibawa idup2, buat jadi contoh bagi anak2 penduduk setempat tentang seni perang. Anak2 tangkepan ini ditempakin panah, dipukulin pake tongkat ampe mampus. Sampe berhari2 mereka nangis en jejeritan..
Anak2 setempat maen2 dengan cara nyiksa en mutilasi badan anak cewek hasil tangkepan.

Sumber: franilhin.wordpress.com

About these ads

31 Responses to “6 Pulau Terseram di Dunia”


  1. 13 April 2010 pukul 4:12 PM

    Di Indonesia juga banyak lho pulau-pulau seram…..Nah pulau yang paling seram adalah Pulau Seram di provinsi Maluku ….emang gitu namanya.

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/12/p-s-i-love-you/

  2. 15 Juli 2010 pukul 5:27 PM

    indonesia ada juga pulau seam yaitu pulau hantu 1 dan pulau hantu 2

  3. 27 Juli 2010 pukul 4:11 PM

    seremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm juga

  4. 8 qoqom
    14 Agustus 2010 pukul 10:56 AM

    seeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmm abis…..
    ke enam2 nya, gila….. menakut kan

  5. 25 Agustus 2010 pukul 2:03 PM

    kenapad semua orng pengecut …………………………………………………………………………………
    BY : AYUNK
    to : akmla dzulfikarf fauzi .

  6. 16 September 2010 pukul 3:41 PM

    gokiell…
    gak kebayang kalo gw yang tinggal disana..
    hihihihi.

  7. 11 guntur PAtience
    29 Oktober 2010 pukul 1:16 PM

    pulau semua pda gokil………..

  8. 12 Rarin
    19 Maret 2011 pukul 5:32 PM

    Hiiiyy . . . Seyem, tpi yg pling mnarik ntu pulau fiji n poveglia

  9. 20 Maret 2011 pukul 6:37 PM

    wahhhh………. gokil ni pulau…

  10. 7 Mei 2011 pukul 3:10 PM

    mantap banget nae pulau2

  11. 8 Mei 2011 pukul 10:18 AM

    ihhhh seram amat _3 kayaknya perlu dihindar dech habis seram amat

  12. 16 mendozaaku@ymail.com
    11 Juli 2011 pukul 12:15 PM

    hhhiiiii serem bangett ttuuhhh……

  13. 17 verent regita
    13 September 2011 pukul 5:56 PM

    serem juga mudah mudahan pulau2 ni cepet musnah :D

  14. 11 November 2011 pukul 9:46 AM

    kayaknya harus dihindari karena 1000000000000000000000x lebih sreem lu berani gue acungin jempol dah

  15. 20 Alfredo
    6 Desember 2011 pukul 3:18 PM

    wkwkwkwk..
    pulau pocong mana????
    tu paling seremmm..hihihi

  16. 21 enti from palembang laht
    20 Januari 2012 pukul 3:10 PM

    apa sekarang masih ada pulau kayak gitu. yg suka nangkapi anak kecil menurut, saya lebih baik tu pulau dikenakan sangsi aja oleh pemerintahan mereka itu tidak berperikemanusian…….
    semoga setiap berbuatan pasti ada balasan dari yh maha kuasa

  17. 23 marita99
    16 Maret 2012 pukul 7:13 PM

    yaAllah.. ternyata ada Neraka Dunia.. :(

  18. 24 reza
    25 Maret 2012 pukul 11:07 AM

    telingggggggggg pulau itu semua gk ada serem serem nya sama sekali ,
    teeeeeeeeelllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggg bekicot
    ahahahahahahaha
    gk usah ketwa kamorang , hahaha aku raksasa , kok kecil , masih bayi (kata yuni steam RJ)

  19. 25 syahrul
    24 Mei 2012 pukul 8:13 PM

    sereeeeeemmmm…..bwanget sih…………………………………………………………………………………………………

  20. 26 felika pencinta marsmallow
    21 Juli 2012 pukul 11:08 AM

    ihhh…serem banget dech jadi takut aq.. :-( mending disuruh jadi gelandangan daripada ke pulau2 itu… :-D manding pakai kacamata aj B-)

  21. 28 MAKY
    16 Agustus 2012 pukul 1:39 PM

    EH EH EH…….

  22. 29 jakarta
    21 April 2013 pukul 4:05 PM

    UntUng Ny bkan diIndonesia yg ada Pulau2 tersebut

  23. 5 Oktober 2013 pukul 1:45 PM

    Untung di pulau jawa enggak adaB-)kalau ada aku jadi takut deh:'(


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Salam

Sekarang Pukul Berapa yah? :-/, Liat di sini Ajah

Tulisan yang aku buat

Chat sama Yang Punya Blog

Waktu Salat Batam

Kalau udah masuk jangan lupa salat yah :)

Mari Kita Memperdalam Islam. :)

"Biarlah Sedikit, Namun Bermakna"

Asmaul Husna

Radio :-)

Usil -Usilan

Coba tes kecocokan kalian :). tapi jangan terlalu dipercaya loh, bisa syirik ntar :D

Bisa Gak Kamu Menyentuh "Orang Rambut Putih?"

Coba deh Kamu Perhatikan Bolanya, Ada yang Ajaib Ntar

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: